Kamis, 19 Agustus 2010

REJUVINASI’O8

 Januari, 2010

Rejuvinasi'08
Berbagai suku,karaklter, dan tingkah aneh ada di Rejuvinasi’08. ”REJUVINASI”, nama ini telah dinobatkan kepada kami angkatan 08 di fakultas pertanian tepatnya dijurusan AGRONOMI UNHAS. rejuvinasi artinya tunas baru dan mudah-mudahan kami angkatan 08 menjadi tunas yang unggul yang dapat membawa perubahan bagi indonesia,Amin. kami dipertemukan dijurusan ini dan mau tak mau kami harus mengenal pribadi masing-masing agar nyaman dan tenang mengikuti perkuliahan. seperti kata WALI “Emang Dasar” manusia punya banyak kelemahan. dalam proses perkenalan banyak teman-teman yang awalnya baik dan perhatian, namun hampir sekitar 6 bulan kami bnertsama, banyak sudah sifat asli teman-teman yang sudah terbongkar. bagai membuka topeng sendiri ada yang “blak-blakan” langsung menu7njukkan sifat aslinya karena merasa jenuh dan lelah telah menutupinya selama ini.
memang kalau bicara tentang keburukan, otak ;langsung berpikir encer dan mengalir dertas bagai air sungai. disamping kelemahan yang kami milikiu, banyak juga kelebihjan yang kami milkiki. kami mamiliki kekompakan yang patut di acungi jempol. kami selalu kompak dalam segala hal. teringat olehku saat ada pengumpulan di BEM dan ada beberapa teman yang tidak memakai pin, dimana pin adalah syarat untuk pengumpulan. akan tetapi kami sepakat untuk mengeluarkan jurus andalan kami yaitu “satu rasa main rasa-rasa”. alhasil anak rejuvinasi tidak ada yang memakai pin dan kami diceramahi oleh korlap yaitu kakak F. sungguh indah rasanya bersama anak rejuvinasi. banyak bunga-bunganya. sekalipun itu bunga bangkai, kami selalu bersama. seperti lagu kerispatih mengatakan bahwa kebersamaan kami “tak lekang oleh waktu”.
harapan-harapan baru muncul ketika kami telah menyelesaikan semua proses pengkaderan. namun harapan itu telah membutakan kami. sekarang kami telah memilih jalan masing-masing. seperti orang makassar mengatakan “solkar” atau solo karier. banyak anak rejuvinasi yang hannya mengandalakan egonya, membuat keputusan sendiri, bersaing tidak sehat dan bahkan ada yang memendam benci kepadfa temannya. itulah manusia. tetapi aku yakin kami anak rejuvinasi akan berjalan beriringaan..dulu…sekarang.. dan sampai selama-lamanya. ingatlah apa yang dikatakan sidentosca bahwa persahabatan BAGAI KEPOMPONG….
 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...