Kamis, 19 Agustus 2010

Rahasia ku…..

September, 2009


Secretly Man, wkwkwkwk
Tak kusangka dia jadi seperti ini
Siang itu, hery terlihat lusuh dan sesekali mengusap keringat yang ada di keningnya. tak ada yang tahu apa yang sedang terjadi denganya, mungkin hanya dia seorang lah yang tahu. akan tetapi dibalik kelusuhanya ada sebersit senyum yang terlintas di bibirnya kala seorang temanya melintas di depanya. yah.. memang dia ramah dan sopan kepada orang. hanya saja sering kali orang disekitarnya menggodai dia dengan mengatakan mukanya “bussuk”. tapi memang itulah dia. pribadi yang kalam dan pemalu menjadi ciri khas hery.
ehm…jangan tertipu dari pandangan pertama yang anda lihat. dibalik kekalaman dan sikap pemalu yang dia miliki tersimpan kebaikan mulia dan hati yang sangat tulus. hery adalah pribadi yang sangat menjunjung tinggi loyalitas dan bekerja dengan totalitas. tapi apakah itu akan selamanya dipegang dan berguna dalam hidup ini? entahlah.. tapi yang dipikirkan hery sekarang adalah dia dapat menemukan kenyamanan yang dia cari selama ini. bicara tentang kenyamana mungkin sangat relatif. tapi yang dilakukan hery untuk mendapatkan kenyamanan itu adalah dengan mencari orang yang dapat mengertinya? mungkin salah seorang dari kalian yan g sedang membaca postingan ini atau mungkin seseorang yang ada di luar sana yang juga sedang mencari kenyamananya. sama dengan hery bahkan seseorang yang ada disekitarnya yang mana oramng tersebut sanagtlah dibutuhkannya tapi mereka tidak sadar bahwa hery sangat membutuhkan mereka dan mereka sibuk dan asyik dengan diri mereka tanpa memperhatikan hery. kasihan banget nasibmu hery.. tidak ada yang tahu kecuali hery dan Tuhan.
Tapi mudah untuk menegtahuinya. yang anda butuhkan hanyalah membuka hati dan cobalah memperhatikan dia barang 1 menit.. mendalami sifat dan karakter hery sangatlah susah karena dia bagaikan bunglon yang suatu saat dapat berubah dan entah kenapa ada orang diciptakan seperti dia. mungkin sudah kodrat kali ya? dia tinggal diantara atmosfer yang termasuk dia butuhkan. mulai dari lingkungan akademik, lingkup organisasinya sampai dengan lingkup tempat dimana dia biasa tidur.
Tapi tahukah anda, ada sisi lain yang tersingkap di balik sifat dan kararkter dia yang sekarang. ada satu hal yang tidak bisa dia ceritakan pada orang lain. walaupun itu kedua orangtuanya, teman dekatnya, sahabatnya, pendeta, dukun, atau siapapun itu. mungkin saat anda membaca sampai postingan kalimat ini anda mulai mengernyitkan dahi anda. bertanya-tanya apakah itu? mungkin sampai ajal menjemputnya kalian tidak akan tahu apa rahasia itu. karena rahasia itu sangat fatal dan bila diberitahau akan merugikan orang lain. jadi tolong janagn paksa dia untuk memberitahu anda. jangan pernah beranggapan jika dia menceriotakan rahasia itu pada anda, anda bisa membantunya dan mencari solusi. anda salah besar.
Cerita ini cerita biasa, tidak ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun. so, jika ada yang merasa tidak enak. silahkan komentar atau beri solusi untuk ini. trim’s

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...