Kamis, 19 Agustus 2010

My Inspiration…………..

Januari, 2010


Andrea Hirata in Paris
Tak pernah terpikir oleh ku kuliah di luar negeri. untuk mengimpikanya saja aku minder. dengan skill dan kepandaianku yang pas-pasan… aku takut untuk menatap masa depan, aku takut merangkul dunia indah cemerlang, aku takut bermimpi. Namun, kejadian ini belum selesai.
Setelah aku membaca buku “Sang Pemimpi” karya Andrea Hirata, maka aku ingin bermimpi sepuas-puasnya. buku kedua dari tetralogi Laskar Pelangi ini telah merubah pola pikirku akan masa depan yang suram. Aku ingin seperti kisah “Ikal” dan “Arai”, yang berani bermimpi menjelajah eropa dan menelusuri afrika.. sungguh takjub. 
Oleh karenya aku tak segan-segan menelantarkan masa depanku, setidaknya aku mau bermimpi seperti mereka. karena dengan hanya mimpi aku bisa meraih mimpi. Tanpa mimpi hidup terasa hampa. Andrea hirata, banyak hal ingin kutanyakan padamu, banyak hal yang tersimpan dihatiku untuk bercerita padamu. Sampai kapanpun kamulah inspirasiku. Whenever, Wherever.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...