Kamis, 19 Agustus 2010

kakak w Mau Married (Tidak!!!!)

Februari, 2010


Aku lagi sedih niiihhhh. Iya, soalnya kakakku yang cewek mau merit bulan depan hiks hiks…Aneh ya aku, padahal kan harusnya aku seneng kalo kakakku nikah tapi malah nangis. Ehmm, sebenernya aku hepi kok, dan aku dukung kakakku untuk bahagia. Tapi yang bikin aku sedih, kakakku itu bakal ikut suaminya tinggal di batam. n ini masih terlalu cepat buatku…huaaaaa. Jadi jauh deh sama aku. Soalnya kan selama ini, kakakku itu artinya ga sekedar kakak buatku. Tapi juga temen curhat, sahabat dan orang yang paling ngerti en sabaaaarrrr banget ngadepin aku yang tukang ngambek ini. Pokoknya kakak yang paling top deh!
aku gk bisa hadir bulan depan di acara merridnya kkq.. aku kan masih di makssar.. n pestanya di medan. aku masih kuliah n kalo diitung-itung ongkos buat pulang mahal banget. tapi tenang aja.. kkq bilang semuanya pasti ada hikmahnya n harus bisa lapang dada.. mungkin bulan 6 aku bisa pulang…
Huhuhu…kata-kata kakakku itu jadi bikin aku malah tambah nangis aja.. Karena kakak selalu membantu urusan di rumah. Kalo ada apa-apa, pasti melibatkan kakak. Terus aku curhat deh sama sobatku di kampus. Terus sobatku bilang katanya aku ga boleh gitu. Kepergian kakakku harus dilihat sisi positifnya. “Itu tandanya lo mesti belajar mandiri i. ,” gitu kata temenku. Bener juga kali yaaaa…Tapi kan ga gampanggggg…huaaaaaaaaa…

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...