Kamis, 19 Agustus 2010

Capek tapi Asyik..

Februari, 2010
Tampang Muka Narsis
Gila.. tadi pagi kita (reporter, red) telah berhasil mewujudkan permintaan korster yang cerewet.. MorCaf di Pantai Losari. Secara pengalaman morcaf dari teman2 yang lain pada berhasil di pantai losari. katanya nambah pundi-pundi uang gitu. tapi memang sial buat kita. abis bangun tidur, aku, fadli, ummul, ria ma adlin nekad berangkat ke losari menunaikan perintah korster. tanpa babibu lagi kita langsung berangkat kesana dengan bermodalkan 3 dos reeches, dan 1 dos mizone. tapi yang bikin gila, hujannya deras bangt. tapi adlin masih tetep ngebet mau adakan morcaf. secara dia ketupat gitu…


Di angkut kita banyak cerita tentang teman reporter lain yang gk komitmen dan suka buat sekat-sekat. tapi entah kenapa aku kepikiran sehabis morcaf jalan2 dulu kerumahnya fadli.. tapi ketika aku ucapin ide itu, raut muka fadli langsung berubah, fadli ini orang yang paling sentmen ma saya. dia lalu bilang kalo aku gk boleh kerumahnya,, apa salahnya coba??? tapi dia bilang anak2 yang lain bisa datang kecuali aku.. (capek deh!!).. tanpa terasa tempaT telah sampai. dengan lantang semua personel turun. tapi entah kenapa tas si ummul jatuh.. hahaha.. mungkin ke GR an jalan ma aku (hhh).. misi pun dijalankan. kita membagi jadi 2 kelompok, ria jalan bareng ummul n aku, adlin ma fadli jalan bareng. ria n ummul langsung melenggang kearah pantai untuk menggoda para wisatawan. sementara kami hanya bisa bengong karena penghuni pantai sepi banget.
tidak pnya target yang jelas, ditambah hujan yang semakin deras, kami pun mendekat kearah parkiran tepatnya di depan stella maris, eh ternyata disana ada penjual bubur (asyik juga tuh). tergoda dengan bubur dan perut pun dah keroncongan, kami pun singgah disana. tapi gk asyik neh kalo kita aja yang makan. maka aku berinisiatif buat ngajak ria ma ummul. ummul pun mengangkat hp nya. dia bilang tunggu karena lagi membujuk pembeli dengan jurus khas sidrapnya. 

Selang beberapa menit, yang ditunngu pun datang. dengan tampang kesal, ria pun mengambil tempat duduk dan mencritakan kemampuanya menggoda pembeli. ternyata pembeli yang dia goda adalah om2 (ahhah,, gila om2 ne). om itu minta no hp ummul dan ria. aku tertawa habis ngedenger ceritanya. sementara cerita aku pun memesan bubur sebagai pelengkap perut yang semakin menuntut makan. ternyata om itu adalah om genit yang suka ama ria.. (gila gk tuh). Om itu ngaku kepala sekolah n anaknya ada yang polisi (hari gini,, om2 narsis). tapi ria percaya2 aja tuh..

Ganti topik aja deh, akhirnya kita melanjutkan petualangan kita untuk menjual makanan………….. tapi bukanya mau menjual malah kita foto-foto (maklum,, naka ident.. orangnya narsis..narsis….)……………………
udah dulu ye…. (Hsp)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...