Jumat, 02 Desember 2016

Kelas Inspirasi Majene Hadirkan Kapolda Sulbar dan Wabup Majene

  1. TRIBUN-TIMUR.COM -Komunitas Peduli Pendidikan,Kelas Inspirasi Majene kembali menggelar kegiatanKelas Inspirasi yang diselenggarakan pada hari Sabtu (27/08/2016).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya diadakan setelah diadakan pertama kali pada tahun 2014 dan kembali digelar pada tahun 2015 dan 2016.
Maryam Farlam, selaku ketua panitia kegiatan kali ini mengatakan bahwa kegiatan ini mengajak semua kalangan dari berbagai profesi untuk turut ambil bagian membangun mimpi anak Indonesia.
Kegiatan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya di mana KAPOLDA Sulbar, Brigjen (Pol) Lukman Wahyu Hariyanto dan Wakil Bupati Majene, Lukman turut hadir dan meluangkan waktunya untuk memberi inspirasi bagi anak-anak Sekolah Dasar di Majene.
Selain kedua tokoh diatas, para isnpirator dari berbagai kalangan turut ambil bagian dalam kegiatan kali ini antara lain dari perbankan, kepolisian, fasilitator, dokter, PNS, administrator, Peg LAPAS, Jurnalistik dan masih banyak lagi tenaga profesional.
“Dengan hadirnya mereka dapat memberi gambaran tentang cita-cita yang dapat anak-anak raih dan tidak takut bermimpi,” Katanya.
Dia juga mengatakan kegiatan kali ini diadakan di dua Kecamatan yaitu di Kecamatan Tubo dan Kecamatan Tameroddo.
Kami mengambil dua kecamatan ini karena dua kecamatan ini belum pernah disentuh oleh kegiatan Kelas Inspirasi.
“Semoga dengan adanya Kelas Inspirasi ini, kita ingin anak-anakMajene punya inspirasi, lalu mereka berani untuk bercita-cita,” tutupnya. (*)
Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2016/08/29/kelas-inspirasi-majene-hadirkan-kapolda-sulbar-dan-wabup-majene

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...