Jumat, 02 Desember 2016

1000 Guru Sulbar Adakan Travelling and Teaching di Pedalaman Mamasa



 TRIBUN-TIMUR.COM-Komunitas Peduli Pendidikan Pedalaman 1000 Guru Sulbar akan mengadakanTravelling and Teaching di SDN 013 Sapan di Desa Banea Kecamatan Sumarorong. Kegiatan ini sudah yang ke-4 kalinya diadakan oleh 1000 Guru Sulbar.
Koordinator acara 1000 Guru Sulbar, Hafidz P Putra mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan yang menghimpun semua anak muda kalangan professional yang peduli pendidikan untuk mengunjungi tempat, budaya, adat istiadat disertai kegiatan sosial dari setiap tempat yang dikunjungi.
“Sekolah ini dipilih karena jauh dari pemukiman, fasilitas sekolah kurang, buku-buku yang terbatas serta guru yang sangat sedikit” kata hafidz, Kamis (5/5/2016)
Kegiatan ini akan diadakan selama 3 hari mulai 6 Mei hingga 8 Mei 2016. Pada hari pertama 1000 Guru Sulbar akan mengadakanteaching dan memberikan bantuan berupa alat tulis dari hasil yang sudah dikumpulkan oleh panitia.
Pada hari kedua volunteer akan mengunjungi objek wisata Air Terjun Liawan.
“Tujuannya menikmati keindahan alam yang masih terjaga di daerah kawasan tersebut dan pentingnya menjaga dan melestarikan keindahan alam di daerah Mamasa” tutupnya.(*)
sumber : http://makassar.tribunnews.com/2016/05/05/1000-sulbar-adakan-travelling-and-teaching-di-pedalaman-mamasa




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...