Kamis, 28 Oktober 2010

Kata Maaf Terakhir

hufff... setelah lama tidak menulis di blog ini. akibat kesibukan yang selama ini menjadi hambatan sehingga blog ini saya cueki. baiklah tulisan ini saya awali dengan kisah yang indah dengan menonton sebuah film keluarga yang sangat menyentuh. tapi terserah teman-teman bagaimana menanggapi film ini. begini kisahnya.

Keluarga adalah segalanya. Keluarga yang rukun akan selalu menjadi dambaan bagi setiap orang. Film bergenre drama ini mengangkat tema tentang keutuhan suatu keluarga. Disutradarai oleh Maruli Ara dan ditulis oleh Leila S. Chudori, film ini mengisahkan tentang kelurga Darma. (Tio Pakusadewo). Menjelang akhir dari hidupnya. Darma pun melakukan hal hal baik, seperti shalat lima waktu, puasa sebulan penuh, berhenti merokok dan hal hal baik lainnya termasuk mendapatkan maaf dari mantan istrinya Dania (Maia Estianty) dan kedua anaknya yaitu anaknya Reza (Ade Surya Akbar) dan Lara (Amanda) yang dulu ditinggalkannya karena Darma telah menghamili Alina (Kinaryosih), yang notabene adalah sahabat Dania.


Darma pun berusaha keras agar keinginan terakhirnya itu dapat terwujud. Suatu hari, secara tidak sengaja, Darma bertemu dengan Lara. Lara yang mulanya menolak darma akhirnya pun luluh juga, karena di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, Lara masih megharapkan kehadiran sosok ayahnya. Namun Lara bimbang, apakah dia memberitahu ibu dan kakaknya atau ia diam saja. Kesalahan yang besar memang terasa sulit utnuk dimaafkan, apalagi bila itu dilakukan oleh pasangan suami istri, namun perlu diingat adalah kehadiran anak-anak yang mungkin bis amenjadi perelat akan hubungan yang sudah hampir retak ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...