Senin, 11 November 2013

BRI Polewali Manjakan Nasabah Lewat Pesta Rakyat Simpedes


Kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Polewali menggelar Pesta Rakyat Simpedes di Lapangan Gaswon Wonomulyo, Jumat-Minggu (8-10/13). BRI memanjakan nasabahnya dengan program tabur hadiah senilai ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada nasabah di seluruh Kabupaten Polewali dan Kabupaten Mamasa.
Salah satu Gambar Siswa dalam Lomba Menggambar

Ratusan juta rupiah yang disediakan, diberikan kepada pemenang dalam berbagai hadiah. Di antaranya, 1 unit mobil, dan sepeda motor yang menjadi menjadi hadiah utama. Di samping itu, BRI juga menyediakan hadiah lainnya untuk diberikan kepada nasabah yang beruntung. Seperti, TV LCD, lemari es dua pintu, mesin cuci, dan Ipad.Pemenang disesuaikan dengan hasil lacak komputer, sementara pemberian hadiah diberikan secara simbolis oleh Rory Lumban Toruan selaku Pemimpin Cabang BRI Polewali. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun. Hadir dalam kegiatan itu sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali. Pesta Rakyat Simpedes kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba. Di antaranya, lomba mewarnai untuk anak Taman Kanak-Kanak (TK), lomba menggambar untuk anak Sekolah Dasar (SD), serta kontes dangdut.

Dalam acara puncak Pesta rakyat Simpedes ini dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti Sri KDI dan Desi KDI. Di samping itu, untuk memanjakan pengunjung, juga digelar bazar murah di Lapangan Gaswon Wonomulyo. Sehingga, masyarakat bisa menikmati hiburan sambil membeli barang dengan harga murah.

Pemimpin BRI cabang Polewali Rory Lumban Toruan dalam sambutannya mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes sebagai bentuk penghargaan dan suka cita BRI kepada masyarakat. Khususnya, bagi ribuan nasabah di Polewali. Pihaknya berharap, ke depan BRI bisa memiliki peran yang lebih baik lagi dalam membangun daerah.
Numpang Eksis

”Saya berharap, masyarakat bisa meningkatkan lagi tabungannya. Bahkan, ditargetkan bisa lebih banyak nasabah yang bergabung. Sehingga, BRI mampu memberikan kontribusi lebih banyak terhadap pembangunan daerah melalui simpanan dan kredit kepada masyarakat Polewali,” katanya.

Hery Pasaribu, Karyawan BRI Polewali
Melaporkan Langsung dari Polewali Mandar

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...