Jumat, 11 Februari 2011

Lagi Jengkel Sama Orang Sok


Aku punya temen, sebut saja dia Kampret. Aku juga nggak tau sejarahnya aku sampe bisa kenal sama Kampret. sumpah, orangnya SOK sekali.

Aku akuin, aku emang nggak pintar, dan itu emang udah aku sadarin dari dulu. makanya nggak usah ngejek! aku tau kamu pinter, tapi please, nggak usah segitunya ya.

DAFTAR SOK-NYA DIA

1. SOK NGERASA PALING BENER
Saat rapat berlangsung aku gak tahan aja sama ke-Sokannya dia. Merasa paling benar deh.

2. SOK MORALIS
Oke, aku ngerti kalau kamu punya moral yang tinggi. Tapi yang aku heran masa berita seperti itu kamu bilang berita yang tidak penting. Sekarang aku mau tanya yang moralis itu aku atau kamu?

Sebelumnya maaf kalo aku terkesan sombong disini. Tapi ini cuma membuat si Kampret sadar. sekian

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...