Senin, 06 September 2010

Sifat Asliku

Hery S pasaribu sikurus dari medan yang rela merantau ke makassar hanya untuk satu tujuan yaitu ingin sukses dan dapat mendapat ilmu. itulah saya. setelah saya tahu bahwa saya lulus di unhas, q senang banget n cita2 ku untuk mengejar pergurtuan tinggi negeri terw2ujud sudah, hal bahagia itupun saya beritahu sam orang tuaku. tapi ketika saya beritahu hal tersebut, mereka tidak menyetujuinya, dengan alasan makassar itu jauh, dan kamu belum bisa meranytau jauh2.

Setelah saat itu, saya merasa sedih banget. karena perjuanganku selam ne sia2 saja. q da serius banget mengikuti BIMBEL. dan mereka dengan gampangnya menagtakan kalau saya tidak bisa pergi dan melanjutkan kuliah di makassar. uh....kesal n kecewa banget..tapi ayahku pengertian banget ma aku. dy kasih saran n pengertian sama saya. saya pun membuat kesepakatan sama saya,,bahwa saya gk bakal boleh pulang sebelum saya berhasil. tunggu deh cerita selanjutnya...ok

1 komentar:

Olo Marodjahan Malau mengatakan...

hehe.. gt ya!

setelah jumpa dengan saya, gk nyesal lagi kn?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...